Sabtu, 30 Oktober 2010

Harian POSMETRO SIANTAR

article thumbnail Heboh, ‘Hantu’ Gentayangan di Bukit Sambas
Sabtu, 30 Oktober 2010 Tak Punya Mata dan Hidung, Sempat Lambaikan Tangan SIBOLGA-METRO; Warga Kota Sibolga, khususnya warga yang tinggal di Jalan Sisingamangaraja perbatasan Kelurahan Pancuran Kerambil dan Kelurahan...
Wako Binjai Saksi Kasus Syamsul
Sabtu, 30 Oktober 2010
JAKARTA-METRO; Meski tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah dua kali memintai keterangan Gubernur Sumut Syamsul Arifin dalam kapasitasnya sebagai tersangka, namun pemeriksaan terhadap para saksi tak kunjung usai. Kemarin, ada tiga saksi yang dimintai keterangan dalam kasus dugaan korupsi APBD Langkat Tahun 2000-2007. Salah satunya adalah Wali Kota Binjai, M Idaham.
 
Status Kepala BPN Simalungun Dipertanyakan
Sabtu, 30 Oktober 2010
Kasus Dugaan Korupsi Prona 2009
SIMALUNGUN-METRO; Status Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Simalungun dipertanyakan Muhammad Hatta SH, penasehat hukum terdakwa Yandi Kusuma BSc, dalam sidang dugaan korupsi Proyek Nasional Agraria (Prona) 2009 di Pengadilan Negeri Simalungun, dalam sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi, Jumat (29/10).
 
Sidang Kasus Korupsi Distanak Tj Balai
Sabtu, 30 Oktober 2010
Hakim Tetapkan Legalitas Advokad Sah, JPU Keberatan
TANJUNG BALAI-METRO; Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai kembali menggelar sidang lanjutan kasus dugaan korupsi 5 unit mesin bakso Rp234. 691.000 di Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak), Kamis (28/10). Dalam persidangan, majelis hakim menetapkan bahwa legalitas advokad yang dimiliki kuasa hukum Kadistanak Ir Lah sah. Namun, pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) keberatan.
 
Mantan Mendagri Diperiksa KPK
Sabtu, 30 Oktober 2010
JAKARTA-METRO; Sejak ditetapkan sebagai tersangka, belum sekalipun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Mantan Mendagri Hari Sabarno terkait keterlibatannya dalam kasus pengadaan mobil pemadam kebakaran (damkar) di sejumlah daerah di Indonesia. Lembaga antikorupsi itu melakukan pengembangan penyidikan dengan pemeriksaan kepada beberapa mantan kepala daerah. Kemarin (29/10), giliran Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Mardiyanto yang diperiksa KPK.
 
Toni Togar Target Serang Penjara
Sabtu, 30 Oktober 2010
Bebaskan Seluruh Teroris
JAKARTA-METRO; Tujuan akhir jaringan teroris yang berlatih di Aceh dan merampok di Medan mulai terang. Dari hasil pemeriksaan maraton terhadap Toni Togar, kelompok ini merencanakan aksi serempak untuk membebaskan para narapidana (napi) teroris yang sekarang masih dalam penjara.

 
 
Simalungun jadi 2 Kabupaten
Sabtu, 30 Oktober 2010
9 Kecamatan Minta Pemekaran
SIMALUNGUN-METRO; Sedikitnya 9 kecamatan meminta agar Kabupaten Simalungun dimekarkan menjadi dua kabupaten. Kesembilan kecamatan tersebut adalah, Kecamatan Hatonduhon, Tanah Jawa,Ujung Padang, Jawa Maraja Bah Jambi,Bosar Maligas, Girsang Sipangan Bolon, Dolok Panribuan dan Jorlang Hataran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar